Studi: mengkonsumsi Coklat memiliki akibat Positif buat Janin




Jakarta, untuk sebagian perempuan kehamilan merupakan masa di mana nafsu makan dapat bertambah karna 'tuntutan'. sang kecil dalam rahim. lazimnya santapan pedas, asin, ataupun coklat merupakan tipe santapan yang dicari - cari dikala lagi mengidam.

Berkaitan dengan perihal tersebut terdapat laporan baik untuk perempuan mengandung yang gemar komsumsi coklat. pengamat dari Universite Laval, Kanada, meyakinkan kalau cokelat dapat membagikan khasiat kesehatan buat janin.

Cokelat yang besar hendak flavanol dapat menguatkan perkembangan bakal anak dan juga membikin plasenta bekerja secara lebih efesien. tidak hanya itu resiko komplikasi kehamilan preeklampsia (tekanan darah besar dikala hamil) pula mampu dikurangi.

Baca juga: Wanita - wanita yang memiliki 'Bakat'. Kena Preeklampsia dikala Hamil

dr Emmanuel Bujold yang ikut serta dalam riset berkata akibat coklat tersebut nampak sehabis mempelajari 129 perempuan hamil. Para perempuan berbadan dua tersebut dipecah jadi 2 kelompok di mana tiap - tiap kelompok wajib teratur makan cokelat besar flavanol ataupun rendah flavanol bagaikan pembanding.

Selama 12 minggu para partisipan komsumsi 30 gr cokelat tiap hari.

"Studi ini menampilkan kalau cokelat mampu bawa akibat positif buat plasenta dan juga berkembang kembang janin. dampak cokelat ini kayaknya tidak cuma karna isi flavanolnya saja," ucap Emmanuel serupa dilansir dari Dailymail, Rabu (3/2/2016).

Studi rencananya hendak diterbitkan pada pertemuan teratur Society for Maternal - Fetal Medicine.

BACA JUGA' 5 panduan supaya cepat hamil dalam Jangka waktu Satu bulan


0 Response to "Studi: mengkonsumsi Coklat memiliki akibat Positif buat Janin"

Posting Komentar

close