Bahaya Berenang untuk ibu hamil





Para ibu mengandung yang masih melaksanakan berolahraga air semacam berenang dimohon waspada, karna perihal ini mampu tingkatkan resiko eksim, alergi, asma dan juga demam.

Para ilmuwan memperingatkan supaya ibu mengandung tidak melaksanakan berolahraga air ini sepanjang kehamilan. eksplikasi olahan kimia serupa klorin pada air kolam renang tingkatkan 5 kali lipat alergi yang diwariskan sepanjang 50 tahun terakhir.

Klorin mampu mengganti sistem imunitas bakal anak sampai - sampai lebih peka terhadap keadaan serupa sebagian penyakit tersebut dilansir Dailymail, Senin (2/9/2013).

Peringatan ini tiba dari kabar British Journal of Dermatology terpaut dengan meningginya prevalensi alergi atopik akibat air kolam renang.

"Paparan tingkatan besar untuk senyawa organik yang gampang menguap di kawasan domestik baik sepanjang kehamilan ibu ataupun pada awal kehidupan pengaruhi pertumbuhan penyakit atopik anak," ucap para pakar dari St. John Institute of Dermatology di London and the University of Manchester.

Direktur CHEM Trust, Elizabeth Salter Green menyerukan buat melawan olahan kimia yang berlebihan." perihal ini pula dikenal kalau bakal anak tumbuh di dalam rahim amat rentan terhadap eksplikasi kimia," ujarnya.

"Sederhananya, perkembangan di dalam rahim tercantum sistem saraf otak dan juga pertumbuhan sistem imunitas badan tergantung pada eksplikasi kimia dan juga hormon," tambahnya.

Bahan kimia diklorinasi volatile dalam kolam renang mampu masuk ke dalam badan secara mengkhawatirkan sampai - sampai menimbulkan pergantian respons imun dan juga pertumbuhan alergi atopik.

Baca Juga.. Sembelit dikala mengandung membuat Ibu tidak dapat Melahirkan Normal? Cek Faktanya di Sini

0 Response to " Bahaya Berenang untuk ibu hamil"

Posting Komentar

close